Kamis, 12 Mei 2016

mo tau Strategi Perangku melawan Rasa Malas ??? sini yuk curcol... ^_^

Malas,,,, kata malas itu masyaallah,,,,, berat sekali untuk melepasnya,,, kayaknya disetiap orang pasti ada rasa malasnya, bener gak…. ?? Dan kalo sudah terkena virus malas,,, hadeh, susah deh ngilanginnya,,, so klo rasa malas dateng,,,, jgan dibiarin,,, lakukan apa yang kita suka,,,, yah contohnya saya ini hehehhe,,, gak tau sih ini pelajaran bener atau malah salah,,, tapi saya hanya ingin berbagi saja kalau rasa malas itu mampir di sahabat2 semua,,,, 
Ok,,, gini sahabat,,, kalo rasa malas itu dateng... kita jangan biarin,,  contoh nih saya sekarang lagi males ngerjain tugas,,,, kan biasanya kalau males ya sudah tidur atau nonton tv atau ngobrol wira wiri ngegosip gitu kan,,,??  Klo menurut saya, itu namanya memberi ucapan selamat datang ke rasa malas,,, kita jangan baik-baik lah jadi orang.... kalo rasa males dateng,,,, tutup saja pintunya, jangan biarin dia masuk,,, biar saja dia duduk di luar (teras) sampe dia bosen sendiri dan cuss pergi deh,,,,
So... lakukan apa yang kamu sukai, lakukan hobimu, keluarkan imajinasimu itu salah satu cara membiarkan rasa malas itu gak punya kawan.,,,  dengan di isi sesuatu yang kita sukai setidaknya waktu yang kita miliki tidak terbuang sia-sia,,,.  Ini saya juga masih belajar sih buat merancang strategi perang dengan pasukan malas,,,  saya sekarang malas ngerjain tugas, padahal sama Cuma ngetik doang tapi entahlah,,, malasnya dateng...  dan saya suka nulis, yah meskipun hanya sekedar tulisan harianku saja,,, saya suka puisi, yah meskipun Cuma sekedar karangan tak bermakna,,,,  tapi saya suka,, so.... kalo malesnya dateng ya,,,berarti itu waktunya saya bercerita,,, waktunya saya meluangkan waktu bersama imajinasi yang saya bangun,,, begitulah caraku mengisi lembaran kosong dengan sisa-sisa tinta yang ku punya,,,dengan catatan “bermanfaat” ok ....?
selamat mencoba,,,  ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar