Selasa, 10 Mei 2016

Untukmu Bunda


                                                                                                            Karya : Me
Ibu…. Bunda… mama… mimi…. ummi…
Kasihmu sungguh murni,
cintamu menyertai dalam setiap sudut-sudut kehidupan,
betapa rindunya hati ini, tuk selalu berada dalam pelukanmu

Aku… aku yang hanya bisa membuatmu terluka,,,
aku yang hanya bisa memandangmu dalam sebuah gambar saja,,,
dan aku yang hanya bisa mendengarkan suaramu dalam telfon genggamku saja,,,
saat rindu datang membelenggu, akupun tak berdaya….

Aku tak setegar itu,,,
aku tak sekuat dirimu,, , yang membuat tangis berubah menjadi senyum kebahagiaan
Lantas apa yang harus ku lakukan ????!!!! 
kebaikan apa yang harus ku beri ???
karena tak ada kebaikan diatas kebaikan yang engkau beri kepadaku ,, anakmu,,

salam rindu anakmu… untukmu bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar