Minggu, 03 April 2016

Menjadi Pribadi Yang Diidolakan

hidup itu…. Tidak ada yang tau…..  usahakan dalam menjalani hidup dengan ada istiqomahan dalam kebaikan ,,, paling tidak 1 saja istiqomahan kita,,,, terserah apa saja…  baca qur'an misalnya…. Sehari cukup 1 lembar saja,,,, yah kalau bisa 1 juz,,,, tp g usah banyak2 yang penting istiqomah,,, karna yang sulit itu istiqomahnya,,, ,, karna banyak rintangan dan ujian ketika kita hendak melanggengkan sebuah kerutinan dalam hal kebaikan, karena hasilnya pun lebih berharga dari segalanya itulah mengapa mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan…. Sesuatu penghargaan yang terus menerus kita raih,,, akan mengantarkan kita pada kesuksesan yang hakiki….     
Ayok kita mulai istiqomah dalam kebaikan,,, apapun itu istiqomahnya,,,,  itung-itung nabung untuk bekal kita di akhirat nanti,,,,, istiqomah bisa berbentuk apa saja,,,   contoh,,, bagi yang kuat puasa,,, langgengkanlah puasa daud,,, insyaallah dimudahkan segala urusannya,,,, bagi yang tidak kuat,,, cukup dengan baca alquran sehari cukup dengan 1 lembar,,,,bisa dilakukan habis subuh misalnya bagi yang sibuk… atau habis maghrib,, atau kapanpun kita istirahat,,,, sempatkan untuk membaca ayat-ayat allah,,,,  atau bisa juga dengan shodaqoh,,, pada org yang membutuhkan… bukan pada orang2 yg ngamen dijalan atau minta2 yang menyewa anak dan lain sebagainya,,,, tapi pada mereka anak yatim piatu, orang yang benar2 membutuhkan,,,,, karna merekalah yang lebih berhak untuk menerima sebagian harta yang kita miliki.
Saya punya tips istiqomahan surat2 alquran yang insyaallah bermanfaat
1.      Habis subuh : al-waqi’ah
2.      Habis maghrib : al-mulk
3.      Habis isya : yasin
Menjadi muslimah yang baik itu tidak muluk-muluk,,,, cukup dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,,, dan berusaha mendekatkan diri padanya _Allah Swt. Insyaallah bahagia dunia akhirat.
Semoga bermanfaat,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar